Rabu, 03 April 2013

Razer Mulai Pengiriman Tablet Game Powerfull


Razer yang didirikan pada 1998 merupakan perusahaan gaming elektronik yang mengukuhkan namanya sebagai penghasil peripheral game terbaik. Perusahaan kini melebarkan sayap dengan menghasilkan produk PC game dalam bentuk tablet menggunakan brand Razer Edge.
Razer Edge merupakan tablet x86 yang menjalankan Windows 8 dan proses pengiriman kabarnya akan dimulai minggu ini. Meski tablet Windows 8 tengah berjuang merebut pasar, namun tablet Razer menjadi alternatif menarik dipasar yang dipimpin Apple dengan iPad generasi keempat maupun Google Nexus 7, tablet berbasis Android yang ditawarkan dengan harga menarik.

Perangkat cukup besar dan berat untuk mengemas hardware powerfull, dengan bobot hampir mencapai 1KG dan berukuran 278.5x178.85x19.5mm. Sementara layar merupakan jenis multi-touch dengan resolusi 1366x768, lebih rendah dibandingkan dengan panel display iPad yang memiliki resolusi 2084x1536.

Didalamnya terdapat chip 22nm Ivy Bridge Intel i5-3317U, prosesor dual-core dengan clock speed 1.5GHz atau i7-3517U prosesor dual-core  1.9GHz. Prosesor juga didukung oleh GPU mobile Kepler dari Nvidia , seri GeForce 640M LE dengan memory grafik DDR3 2GB. Tersedia pula webcam HD dibagian depan, adapter WiFi 802.11 b/g/n serta Bluetooth 4.0.

Edge juga menawarkan beberapa beberapa pheripheral game menarik yang dijual secara terpisah, antara lain controler yang berfungsi sebagai  pegangan dikedua sisi layar, docking station yang menawarkan dua port USB 3.0 tambahan untuk memasang keyboard maupun mouser, serta Razer Elite Windows GamePad untuk bermain game secara multiplayer. Docking juga menyediakan output HDMI sehingga pengguna bisa bermain game di layar yang lebih besar.

Selain peripheral, Razer Edge memungkinkan pengguna untuk memainkan judul game PC secara penuh, maupun menginstall software Windows lainnnya. Kabarnya, Razer Edge menawarkan tiga versi berbeda dan dijual dengan harga mulai dari 1000 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar