Rabu, 13 Maret 2013

WhatsApp Resmi Tersedia untuk BlackBerry 10



WhatsApp, salah satu aplikasi pesan instan lintas platform terpopuler untuk perangkat mobile kini bisa digunakan oleh para pengguna BlackBerry 10. WhatsApp untuk BlackBerry 10 kini tersedia di BlackBerry World yang artinya, pengguna akan memperoleh layanan pengiriman maupun menerima pesan tanpa harus membayar seperti SMS.


Pada BlackBerry 10, pengguna WhatsApp dimungkinkan untuk saling bertukar pesan dengan pengguna lain melalui sambungan data operator maupun WiFi, tidak peduli paltform apapun yang mereka gunakan. Aplikasi ini juga menawarkan notifikasi pesan instan yang masuk sekaligus integrasi penuh dengan kontak BlackBerry.

Martyn Mallick Wakil presiden aliansi global dan pengembangan bisnis BlackBerry dalam pernyataannya mengungkapkan, WhatsApp merupakan aplikasi pesan seluler terkemuka yang menghubungkan orang lain ke kontak mereka melalui sejumlah platform. Pihaknya senang bekerja dengan WhatsApp untuk membawa layanan mereka kepada pelanggan BlackBerry.

Sementara Brian Acton salah satu pendiri WhatsApp mengungkapkan, BlackBerry merupakan platform besar bagi WhatsApp selama bertahun-tahun. Menghadirkan WhatsApp diperangkat BlackBerry 10 sejalan dengan tujuan perusahaan, untuk memastikan para pelanggan di seluruh dunia bisa terus berkomunikasi dengan orang paling penting dalam hidupnya.

Sebagai aplikasi asli untuk platform BlackBerry 10, WhatsApp kabarnya mampu menyediakan pengalaman yang fantastis bagi pengguna dengan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan multi-tasking dari BlackBerry 10.

WhatsApp Messenger for BlackBerry 10 juga menyediakan pengalaman pesan instan berkualitas tinggi, yang memanfaatkan notifikasi real-time untuk mengingatkan pengguna saat memperoleh pesan, bahkan ketika layar perangkat terkunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar