Senin, 18 Maret 2013

Monitor LED Acer Terbuat dari Plastik Daur Ulang

Acer baru-baru ini memperkenalkan monitor LED-bakclit seri B6 dan V6 yang targetnya pengguna kalangan birnis. Monitor ternyata dihasilkan dari limbah plastk daur ulang dan sengaja dirancang untuk membuktikan, Acer merupakan perusahaan yang sangat peduli terhadap lingkungan. Monitor telah memperoleh penghargaan dari sejumlah organisasi lingkungan seluruh dunia.

Acer dalam suatu pernyataan mengungkapkan, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk operasi berkelanjutan serta tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat, metode yang digunakan untuk merancang suatu produk serta manajemen material jelas dimaksudkan untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Monitor seri B6 berukuran mulai dari 19” hingga 27” dengan resolusi hingga 1920x1080 dan dilengkapi USB 3.0 dan port MHL (mobile high-definisiton link). Monitor dilengkapi teknologi Acer ComfyView yang dapat mengurangi pantulan cahaya sehinga nyaman digunakan. Produk Acer selalu dirancang dengan menekankan prinsip modularisasi dengan komponen yang mudah dibongkar dan didaur ulang.

Acer B6 tampil dengan gaya profesional plus desain yang ergonomis. ErgoStan multi fungsi membuat layar bisa berputar dari -5 hingga 35 derajat, untuk memperoleh sudut pandang terbaik. Sumbu rotasi dapat berputar hingga 120 derajat dari kiri atau kanan untuk berbagi layar dengan mudah, panel juga dapat disesuaikan ketinggiannya maksimal hingga 150mm agar semakin nyaman.

Sementara monitor Acer seri V6 tersedia dengan ukuran layar 17” hingga 27” dengan resolusi 1920x1080 dan kontrasi rasio tinggi. Monitor termasuk produk ramah lingkunan karena terbuat dari material yang tidak mengandung merkuri dan arsen. Sementara penggunaan backlighting LED mampu menghemat kebutuhan energi listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar