Minggu, 10 Maret 2013

Asus Hadirkan PC All-In-One Transformer



Asustek Computer baru-baru ini mengumumkan Transformer AiO, PC all-in-one pertama di dunia yang layarnya bisa dilepas dan digunakan sebagai tablet standalone. 

ASUS Transformer AiO
Transformer AiO dilengkapi dengan sistem deskop performa tinggi serta display 18.4 yang bisa dilepas dan telah dilengkapi Nvidia Tegra 3 didalamnya, sehingga bisa digunakan layaknya sebuah tablet. Perangkat terbaru dari Asus ini akan bersaing melawan produk seperti tablet PC 27” Lenovo IdeaCentre Horizon.

PC All-In-One Asus Transformer AiO memiliki kemampuan menangani seluruh software produktifitas yang terdapat pada Windows 8 sekaligus aplikasi entertainment. Sistem PC ditenagai prosesor Intel Core i-series Ivy Bridge, grafik adapter Nvidia GeForce GT 730M dengan memory 2GB, RAM DDR3 hingga 8GB, hardisk kapasitas hingga 1TB serta dilengkapi susunan port lengkap termasuk USB 3.0.

Display LED-backlit IPS 18.4” yang digunakan merupakan layar mult-touch 10-point dengan resolusi full HD 1080p (1920x1080) dan sudut pandang lebar 178°. Transformer AiO juga dilengkapi dengan jaringan wireless performa tinggi Wi-Fi 802.11n dual-band, sekaligus teknologi audio SonicMaster.

Saat dilepas dari PC Station, display Asus Transformer AiO bisa digunakan dalam dua jenis tablet berbeda. Pertama teknologi wireless Remote Desktop dengan Wi-Fi dual band, menyediakan kontrol multi-touch secara penuh terhadap Windows 8 yang berjalan di PC Station, sehingga mempermudah akses terhadap software produktifitas maupun entertainmet disekitar rumah.

Alternatif lain, display 18.4” bisa digunakan sebagai tablet standalone yang menjalankan Android 4.1, dengan adanya sistem-on-chip quad-core Nvidia Tegra 3 built-in didalam display. Asus Transformer AiO bisa beralih secara mulus diantara sistem operasi dengan menekan sebuah tombol dan bisa digunakan sekitar lima jam, memanfaatkan tenaga beterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar