Rabu, 12 Desember 2012

ZTE Akan Ungkap Smartphone High-end Mereka


ZTE kabarnya berencana memulai debutnya memasarkan smartphone high-end, sekaligus akan berinvestasei sebesar 30 juta USD untuk menggarap pasar AS.

Smartphone ZTE
Hagen Fendler direktur perencanaan global ZTE seperti dilaporkan IDG News menyatakan, produsen ponsel asal China ini akan mengumumkan handset high-end baru pada bulan Januari saat berlangsung Consumer Electronic Show bulan Januari di Las Vegas.

Sebelumnya ZTE lebih dikenal sebagai produsen handset dengan harga menengah kebawah dan menurut Fendler, CES 2014 akan menandari era desain baru bagi perusahaan.

Baru-baru ini handset ZTE seperti ZTE Warp Sequent dan Sprint Flash memperlihatkan perubahan arah yang sengaja dilakukan ZTE, dalam menghasilkan perangkat dengan kualitas lebih baik. ZTE Warp Sequent memiliki konstruksi yang kokoh serta layar sentuh 4.3-inci, sementara Sprint Flash dilengkapi dengan koneksi data LTE 4G serta kamera 12 megapixel.

ZTE juga merilis pernyataan yang menyebutkan, perusahaan akan menginvestasikan 30 juta USD dalam rangka memperluas pangsa pasar mereka di AS.

Perusahaan sejauh ini telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator besar di AS dan investasi akan digunakan untuk mengintegrasikan teknologi yang ada, meningkatkan kapasitas lab dan infrastruktur fundamental lain, serta membangun kemampuan lokal perusahaan dalam bekerjasama dengan operator.

Meski merupakan produsen asal China, cukup banyak yang mengakui ZTE memiliki produk berkualitas cukup baik. Salah satunya Lynn La dari Cnet yang mengungkapkan, handset ZTE terbaru merupakan produk terbaik yang pernah dilihatnya dari perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar