Minggu, 16 Desember 2012

WhatsApp Belum Berencana Dukung BlackBerry 10


RIM sedang berupaya mempertahankan kegembiraan dan antusiasme yang tinggi menjelang peluncuran BlackBerry 10 tahun depan. Kabarnya banyak perusahaan pengembang yang antri untuk membawa aplikasi mereka kedalam platform terbaru BlackBerry.

Logo WhatsApp
Sayangnya, WhatsApp bukan salah satu diantara aplikasi yang antri untuk hadir di BlackBerry 10. WhatsApp merupakan aplikasi layanan olah pesan antar platform mobile cukup populer yang menyediakan konfirmasi pengiriman. Aplikasi ini terbukti menjadi pemain konsisten dan telah memiliki sekitar 20 juta pengguna.

WhatsApp saat ini tersedia untuk sebagian besar sistem opeasi smartphone antara lain, Android, iOS, BlackBerry 7, Windows Phone, bahkan Symbian dan Nokia S40. Setelah menerima permintaan komentar mengenai peluncuran BlackBerry 10 dalam waktu dekat WhatsApp hanya menjawab, saat ini pihaknya belum memiliki rencana untuk mendukung BlackBerry 10.

Namun menurut Softpedia, bukan berarti para pengguna BlackBerry 10 tidak akan dapat memanfaatkan fitur WhastApp dimasa mendatang. Seperti ditegaskan developer Whats App, mereka belum memiliki rencana untuk mendukung BlackBerry 10 untuk “saat ini”, sehingga ada kemungkinan WhatsApp Messenger akan tersedia dikemudian hari.

Masuk akal bila berfikir WhatsApp akan mengembangkan aplikasi mereka untuk BlackBerry 10, terutama bila terbukti platform RIM terbaru sukses dipasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar